728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, August 28, 2012

Rp. 1.500,- = Rp. 600.000,- .. (MATEMATIKA ALLAH) .. SUBHANALLAH ..! ...

Jum'at lalu, saya berangkat ke kantor dengan dada sedikit berdegub. Melirik ukuran bensin di dashboard motor, masih setengah. "Yah cukuplah untuk pergi pulang ke kantor".

Namun, bukan itu yang membuat dada ini tak henti berdegub. Uang di kantong saya hanya tersisa seribu rupiah saja. Degubnya tambah kencang karena saya hanya menyisakan uang tidak lebih dari empat ribu rupiah saja di rumah.

Saya bertanya dalam hati, "makan apa keluarga saya siang nanti?" Meski kemudian buru-buru saya hapus pertanyaan itu, mengingat nama besar Allah yang Maha Melindungi semua makhluk-Nya yang tawakal.

SELENGKAPNYA
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Rp. 1.500,- = Rp. 600.000,- .. (MATEMATIKA ALLAH) .. SUBHANALLAH ..! ... Rating: 5 Reviewed By: MUSLIMINA