728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, October 3, 2012

KISAH NYATA, CERITA CINTA DARI ORANG YANG SUDAH MENINGGAL

Bismillahir-Rahmanir-Rahim ... Kisah ini merupakan kisah nyata yang saya alami, saya punya pacar ketika saya Kuliah semester pertama di bangku kuliahku teknik arsitektur, kami begitu dekat, dia seorang yang sangat baik.

Seorang wanita yang sangat saya sayangi, begitu juga dia kepada saya, berselang 2 Tahun kemudian, ketika diperjalanan menuju sebuah kota, dia pergi sendirian menggunakan motor bebek yang sering dia pakai kemana-mana.

SELENGKAPNYA


FOLLOW TWITTER : ZILZAAL FANS 
IKUTI BERITA ZILZAAL DI GOOGLE PLUS ZILZAAL 
IKUTI FACEBOOK ZILZAAL DI : ZILZAAL BLOG
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: KISAH NYATA, CERITA CINTA DARI ORANG YANG SUDAH MENINGGAL Rating: 5 Reviewed By: MUSLIMINA