728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, October 17, 2012

The Power of Family: Kisah Nyata Dahsyatnya Keluarga Sakinah

Namaku Wina lengkapnya Sri Winarsih, kini usiaku sudah mencapai 28 tahun. Aku dilahirkan dari keluarga yang sangat sederhana. Ayahku seorang pegawai negeri dengan penghasilan yang sangat rendah, sedangkan ibu seorang ibu rumah tangga yang hanya dapat membantu meringankan suaminya dengan berjualan jajanan keliling kampung. Seingatku, aku tidak pernah mendengar ayah ibuku mengeluhkan tentang hal itu.

Aku dilahirkan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Aku tidak sempurna seperti bayi-bayi lainnya, tubuhku kecil karena aku lahir prematur. Mungkin karena ibu terlalu giat bekerja agar dapat membantu ayahku dalam mencari nafkah. Oleh karena orang tua tidak

SELENGKAPNYA


FOLLOW TWITTER : ZILZAAL FANS 
IKUTI BERITA ZILZAAL DI GOOGLE PLUS ZILZAAL 
IKUTI FACEBOOK ZILZAAL DI : ZILZAAL BLOG
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: The Power of Family: Kisah Nyata Dahsyatnya Keluarga Sakinah Rating: 5 Reviewed By: MUSLIMINA