728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, September 23, 2012

SUBHANALLAH...Akibat Selalu berpikir positif

Tempatkan Nasi sisa yg sdh didiamkan semalaman kedalam 2 toples dgn jumlah yg sama, kemudian ditutup rapat.

Masing-masing toples di tempelin label yg berisi kata2 sbb:

Toples A : “ Kamu Pintar, Cerdas, Cantik, Baik, Rajin, Sabar, Aku Sayang Padamu, Aku Senang Sekali Melihatmu, Aku Ingin Selalu di dekatmu, I LOVE YOU, Terima Kasih.
Toples B : “ Kamu Bodoh, Goblok, Jelek, Jahat, Malas, Pemarah, Aku Benci Melihatmu, Aku Sebel Tidak mau dekat dekat kamu “ Kedua toples ini diletakkan terpisah dan pada tempat yg sering dilihat,kemudian baca label pada botol tersebut setiap kali melihat botol2 tersebut. Dan inilah yang terjadi pada nasi tersebut setelah 1 minggu kemudian

hasilnya:  :

SELENGKAPNYA
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: SUBHANALLAH...Akibat Selalu berpikir positif Rating: 5 Reviewed By: MUSLIMINA