728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, February 12, 2013

Sukakah Anda dengan Gadis Memakai Hot Pants?


Tentu saja judul diatas lucu bagi para pembaca, bahkan sangat lucu. Siapa yang tidak suka dengan gadis belia, cantik dan putih memakai hot pants (celana pendek). Pasti semua suka ya. Bukan hanya laki-laki yang berumur belasan, bahkan laki-laki yang berumur lansia juga suka. Alih-alih laki-laki, bahkan perempuan pun juga suka dengan gadis cantik yang memakai hot pants yang kata orang sedang modis dan fashionable.


Fenomena apakah yang terjadi di sebagian besar masyarakat Indonesia ini. Bukan hanya di Jakarta tentu saja, tetapi di beberapa kota besar juga terjadi. Lima tahun yang lalu, memakai hot pants masih jarang kita temui. Kalaupun seseorang memakainya pastilah banyak yang saling melirik atau menatap dengan tatapan curiga. Bagaimana dengan 2 tahun ini? Gadis-gadis belia dengan hot pants bisa kita temui dimana saja. Dari jalan depan rumah kita, warung dekat rumah, supermarket di sekitar kita, mall, maupun di tempat les. Bahkan acara atau program televisi yang sekarang ini disuguhkan, setiap hari (dipastikan) menayangkan gadis-gadis cantik pecinta hot pants.

Sudah tidak menjadi hal yang aneh jika banyak gadis belia memakai hot pants ini. Bukan di dalam rumah yang kita bicarakan, tetapi fenomena sosial dimana hot pants ini sangat fashionable menurut para pemakainya. Mmmm…..pemandangan yang menarikkah bagi anda?  Perlukah kita coba untuk diskusikan efek yang mungkin terjadi jika gadis-gadis belia, anak-anak anda memakai hot pants ini?

Mendengar berita yang sering ditayangkan di berita televisi ataupun koran cetak ataupun online, sering bahkan lebih dari 90 persen selalu memberitakan adanya  pelecehan seksual, pemerkosaan bahkan pembunuhan gadis atau perempuan. Ini terjadi di sekitar kita. Apa hubungannya dengan gadis belia memakai hot pants dengan berita menyeramkan ini? Bisa dibayangkan jika seorang laki-laki memandang gadis belia cantik dan putih memakai hot pants? Jangankan memakai hot pants, memakai pakaian yang tertutup saja, laki-laki banyak yang (maaf) terangsang. Apa yang bisa terjadi? Mungkin (maaf) keterangsangan ini tidak akan langsung kepada gadis yang memakai hot pants. Bagi yang sudah memiliki pasangan istri, tidak akan menjadi masalah. Bisa anda banyangkan jika ini terjadi bagi laki-laki yang masih lajang atau para siswa remaja kita?

Tidaklah heran jika anak SD memerkosa  temannya. Atau berita yang terbaru gadis yang hamil kemudian dibunuh oleh teman satu sekolahannya.  Dan masih banyak kejadian-kejadian yang menyayat hati kita. Sungguh tragis berita-berita ini dan hampir setiap hari terjadi.

Memang menjadi hak asasi bagi setiap perempuan di dunia ini untuk memakai hot pants, bahkan sampai (maaf)  bertelanjang pun juga berhak. Tetapi kita juga harus ingat bahwa kita tidak hidup sendiri di dunia ini, di kota ini, tetapi jutaan orang juga berhak untuk mendapatkan pemandangan yang selayaknya. Sebagai manusia yang memiliki moralitas dan diberikan keistimewaan memiliki akal, tentu saja haruslah kita manfaatkan keistimewaan ini untuk kehidupan yang lebih baik.

Bukanlah manusia bisa dianggap sebagai manusia jika menggunakan akalnya? Bukan melarang memakai hot pants, tetapi perlu kesadaran akal dan pikiran dimana kita memakainya. Bukan membunuh hak untuk memakai hot pants, tetapi perlu diingat bahwa ada orang banyak yang melihat para pemakai hot pants dan mengganggu pikiran orang-orang yang melihatnya.

Perempuan-perempuan yang terhormat, gadis-gadis belia yang disayangi oleh orang tua dan orang-orang yang disayangi….sayangilah diri anda. Orang tua yang sayang kepada anak-anaknya, guru dan seluruh civitas akademika, dan tentu saja orang -orang yang berhubungan dengan program televisi, kita bisa lakukan sesuatu untuk anak-anak negeri ini. Sebelum terjadi hal-hal yang menyedihkan, sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, lindungi anak-anak kita yang kita sayangi.

Semoga bermanfaat.

Nur Arifah Drajati
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Sukakah Anda dengan Gadis Memakai Hot Pants? Rating: 5 Reviewed By: MUSLIMINA